7 Hari Gacor Dengan Pakan Racikan Untuk Branjangan

Monday, August 8th 2016. | Untuk Burung

7 hari gacor dengan pakan racikan untuk burung branjangan kesayangan anda. Artikel ini di buat berdasarkan pengalaman dari om Johan di Bekasi yang memberikan burung branjangannya dengan racikan pur dan campuran jangkrik kering MARKEL ditambah dengan beberapa ekor ulat hongkong kering MARKEL.

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan

Untuk membuat pakan racikan untuk burung branjangan Om Johan menyiapkan beberapa bahan-bahannya. Yaitu

  1. Pur merk Premium (Maaf, merk sebenarnya kami tidak publish)
  2. Jangkrik Kering MARKEL
  3. Ulat Hongkong MARKEL

Untuk jangkrik kering MARKEL di hancurkan dalam plastik, dengan cara digiling menggunakan botol hingga berbentuk serpihan jangkrik MARKEL yang ukurannya sebanding dengan pur hariannya. Sedangkan untuk ulat hongkong kering di kasih utuh.

Manfaat Pakan Racikan Untuk Burung Branjangan

Manfaat utama pakan racikan untuk burung branjangan, anda tidak perlu lagi menyajikan serangga hidup untuk burung branjangan kesayangan anda. Jadi lebih praktis, juga lebih higienis, karena jangkrik kering MARKEL dibuat dari jangkrik segar pilihan yang dikeringkan dengan oven. Sehingga kuman dan bibit penyakit yang mungkin menjangkiti jangkrik, akan ikut mati karena proses pemanasan dengan oven.

Selain itu jangkrik kering MARKEL lebih mudah hancur jika dibandingkan dengan jangkrik hidup. Sehingga organ pencernaan burung bekerja ringan untuk mencerna jangkrik. Selain itu penghancuran yang lebih optimal mengakibatkan penyerapan nutrisi dan gizi yang terkandung dalam jangkrik lebih maksimal.

Baca Juga : Kandungan Nutrisi Jangkrik

Kerja organ pencernaan lebih ringan, penyerapan nutrisi lebih optimal jadi burung branjangan anda lebih rajin berkicau. Anda pun tidak perlu memelihara jangkrik lagi untuk pakan tambahan branjangan peliharaan anda.

Takaran Untuk Membuat Pakan Racikan

Seperti yang om Johan sampaikan dalam screen shoot BBM di bawah ini. Takaran antara pur dan jangkrik kering yang sudah dihaluskan adalah 1 berbanding 4.

Semua bahan di campur menjadi satu ke dalam cepuk tempat pakan hariannya. Di ganti setiap hari untuk menjamin kesegaran pakan racikan tersebut.

Efek Pakan Racikan Untuk Branjangan

Efek dan manfaat dari pakan racikan pakan tersebut anda bisa lihat dalam tulisan kami. Silahkan anda klik link di bawah ini

Manfaat MARKEL Untuk Burung Branjangan

Dalam artikel di atas, lengkap di sajikan video burung branjangan Om Johan. Silahkan klik langsung link diatas untuk artikel selengkapnya.

Update Perkembangan Branjangan Om Johan

Tanggal 22 Agustus 2016 lalu, saya menerima kabar dari om Johan yang menghubungi lewat aplikasi WhatsApp. Beliau mengabari perkembangan burung branjangan yang di beri jangkrik kering MARKEL sebagai makanan tambahan. Sekaligus mengirimkan video burungnya. Mari kita simak video di bawah ini

Video Burung Branjangan milikOm Johan

tags: , , ,