Alternatif Pakan Murai Batu

Thursday, December 24th 2015. | Untuk Burung

Murai batu sudah tidak asing lagi namanya di kalangan kicau mania. Burung ini mempunyai suara yang merdu dan bisa menirukan suara yang ada disekitarnya. Sebagai burung insectivora di habitatnya, sehingga serangga  sudah menjadi menu wajib pakan murai batu. Para penghobi biasanya memberikan kroto, jangkrik dan ulat sebagai menu pakan murai batu kesayangannya. Selain serangga tadi, terkadang penghobi juga memberikan belalang, ikan kecil, kecebong, bahkan kelabang atau lipan sebagai alternatif pakan murai batu disamping voer sebagai pakan hariannya.

Alternatif Pakan Murai Batu

Selain serangga hidup, kini telah hadir produk jangkrik kering MARKEL sebagai alternatif pakan murai batu milik anda. Jangkrik kering MARKEL terbuat dari jangkrik hidup yang dikeringkan dengan oven pada suhu rendah yang konstan sehingga menghasilkan produk jangkrik kering yang higienis. Seperti di alami oleh salah seorang pelanggan kami di wilayah Cirebon – Jawa Barat. Beliau merasakan manfaat pemberian jangkrik kering MARKEL sebagai alternatif pakan murai batu miliknya.

Selain praktis dan higienis, jangkrik kering MARKEL juga telah teruji kandungan nutrisinya. Sehingga murai batu miliknya mendapatkan full gizi dari produk ini, dan bisa mencapai kondisi top perform sehingga bisa berprestasi di arena lomba. Pada dasarnya produk MARKEL di buat bertujuan sebagai pengganti jangkrik hidup agar lebih praktis, jika setelah mengkonsumsi MARKEL burung anda bisa rajin berkicau bahkan berprestasi di arena lomba anggap hal tersebut sebagai bonus.

Burung menjadi rajin berkicau dan bisa meraih juara setelah mengkonsumsi MARKEL bisa dijelaskan secara ilmiah dan masuk akal. Hal ini erat kaitannya dengan sistem pencernaan burung, silahkan anda gunakan mesin pencari untuk mengetahui sistem pencernaan burung lebih lanjut. MARKEL lebih mudah di cerna dibandingkan dengan jangkrik hidup, sehingga kerja organ pencernaan lebih ringan bekerja dan nutrisi bisa diserap full.

Kandungan gizi jangkrik kering MARKEL lebih tinggi jika dibandingkan dengan jangkrik hidup. Kandungan protein dan hormon yang tinggi memicu burung mencapai kondisi top perform, sehingga kita merasakan burung kesayangan lebih rajin berkicau.

Manfaat Pakan Alternatif untuk murai batu

Selain pelanggan kami di atas, sudah banyak juga yang sudah merasakan manfaat dari pakan murai batu alternatif ini. Kepraktisan, dan kehigienisan produk ini membuat MARKEL mulai dikenal di kalangan kicaumania. Burung pun merasakan manfaat dari jangkrik kering. silahkan klik link dibawah ini untuk melihat pengalaman dari sebagian pelanggan kami sebelumnya.

Manfaat MARKEL sebagai pakan murai batu

Produk jangkrik kering MARKEL untuk saat ini hanya dijual secara online. Kunjungi website kami untuk info selanjutnya.

ExtraFoodingMARKEL.com

tags: , ,