Anis Merah Tetap Top Perform Tanpa Makan Jangkrik

Tuesday, December 27th 2016. | Untuk Burung

Selama ini para kicau mania mempercayai bahwa pemberian jangkrik hidup bisa mendongkrak power. Sehingga anis merah tetap top perform kondisinya setelah mengkonsumsi jangkrik. Dalam artikel kali ini kami membagikan pengalaman dari salah seorang pelanggan kami yang tidak menyajikan serangga hidup untuk burung anis merahnya. Sehingga anis merah tetap top perform tanpa makan jangkrik hidup.

Pengalaman salah seorang pelanggan kami di wilayah Bekasi – Jawa Barat sudah sejak tahun 2003 absen dari memelihara burung pemakan serangga. Karena keyakinannya yang berpantang untuk membunuh serangga hidup untuk burung peliharaannya. Setelah mengetahui produk jangkrik MARKEL, sebagai pengganti jangkrik hidup. Kini beliau mulai memelihara burung kicau pemakan serangga.

Prestasi 4 Minggu Berturut-turut Walau Tanpa Jangkrik

Dalam postingannya di group Anis Merah Bekasi (AMB) – Facebook, beliau menceritakan pengalamannya membawa burung peliharaannya dalam ajang lat ber dan latpres. Walaupun tanpa di berikan jangkrik dan serangga hidup lainnya, anis merah tetap top perform.

Minggu pertama pada tanggal 27 November 2016 dalam event lat ber di Pasar Modern – Harapan Indah. Menyambet gelar juara ke 4. Dengan setingan 2 ekor jangkrik kering sebagai rawatan hariannya.

Minggu ke-2 pada event lat pres tanggal 4 Desember 2016, meraih gelar juara 1. Selain sertifikat trophy pun di peroleh oleh burung anis merah yang diberi nama Red De Kill.

Pada tanggal 11 Desember 2016, minggu ke-3. Red De Kill tetap top perform, walupun harus puas meraih gelar juara ke 3 pada event lat ber

Event lat pres yang di gelar pada 18 Desember 2016, minggu ke-4. Menobatkan anis merah pada posisi ke dua dari belasan anis merah yang diturunkan dalam event di Pasar Modern – Harapan Indah Bekasi.

Anda bisa melihat langsung postingannya di facebook pada link dibawah ini. Silahkan anda klik link nya untuk menuju ke group facebook Anis Merah Bekasi.

Group Anis Merah Bekasi di Facebook

Alasan Mengganti Jangkrik Hidup Dengan Jangkrik Kering MARKEL

Jangkrik kering MARKEL lebih mudah di hancurkan, sehingga lebih mudah dicerna. Organ pencernaan bekerja ringan untuk menghacurkan dan melumat jangkrik MARKEL. Kandungan nutrisinya pun lebih optimal diserap oleh usus, karena lebih halus di hancurkan.

Selain itu, jangkrik MARKEL di buat dari jangkrik kalung hidup yang dikeringkan dengan oven diperkaya dengan minyak ikan kods dan minyak kedelai. Sebelum di kemas di tambahkan multivitamin. Hal tersebut membuat jangkrik MARKEL lebih kaya gizi dan multivitamin jika dibandingkan dengan jangkrik hidup.

Anda bisa melihat manfaat jangkrik MARKEL untuk burung anis lainnya lewat link di bawah ini. Klik link dibawah untuk melihat pengalaman pelanggan MARKEL yang memberikan jangkrik kering untuk anis peliharaannya

Manfaat MARKEL untuk Anis

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

tags: , , , ,