Efek jangkrik kering untuk murai batu

Monday, December 28th 2015. | Untuk Burung

Ada banyak pilihan untuk pakan tambahan murai batu yang lazim diberikan untuk burung murai batu. Masing-masing pakan tambahan yang diberikan dipercaya dan diyakini memberikan efek yang berbeda. Sebagai contoh yang umum dikenal dan dipercaya walaupun belum diteliti secara ilmiah. Efek ulat hongkong yang memberikan sensasi panas, pemberian jangkrik yang diyakini meningkatkan power suara dan efek kroto yang dipercaya membuat burung menjadi lebih rajin berkicau. Sementara bagaimanakah efek jangkrik kering untuk murai batu ? hal ini masih menjadi pertanyaan di kalangan kicau mania.

Efek Jangkrik kering untuk murai batu

Sebagai produk olahan, yang terbuat dari jangkrik yang dikeringkan sebagai pakan tambahan. Salah satu produk extra fooding MARKEL adalah jangkrik kering. Kehadiran MARKEL ini menimbulkan tanda tanya, apa itu extra fooding MARKEL ? Extra fooding MARKEL hadir sebagai alternatif pengganti pakan tambahan untuk hewan peliharaan khususnya pakan yang berasal dari serangga. Lalu bagaimanakah efek jangkrik kering untuk murai batu ?

Secara prinsip, produk MARKEL bertujuan untuk mempermudah pemberian serangga untuk hewan peliharaan. Sehingga anda tidak perlu repot lagi memelihara dan menyediakan jangkrik hidup bahkan menjaga jangkrik agar tetap hidup untuk hewan kesayangan.

Baca juga : Alasan mengapa menggunakan extra fooding MARKEL

Dalam artikel ini saya ingin menyampaikan pengakuan atau biasa di sebut sebagai testimoni dari salah seorang pelanggan kami yang telah merasakan efek jangkrik kering untuk murai batu miliknya. Pengakuan ini setidaknya bisa dijadikan sebagai bukti empiris tentang manfaat jangkrik kering buat murai batu.

Dalam tangkapan layar diatas yang diambil lewat aplikasi BBM kita bisa melihat bahwa beliau mengenal produk MARKEL dari atasannya. Sampel yang dikasih tersebut membuat burung murai batunya menjadi rajin berkicau. Akhirnya beliau memutuskan untuk mencari dan membeli sendiri produk MARKEL melalui tokopedia.

Perlu saya tekankan disini, bahwa produk jangkrik MARKEL di buat bukan bertujuan membuat burung menjadi cepat berkicau atau membuat lebih rajin bunyi. Jika seandainya saya bisa membuat produk yang bisa bikin burung jadi cepat gacor atau lebih rajin berkicau bahkan bisa menang dan berprestasi di arena lomba, pasti tidak akan saya jual. Karena sudah kita ketahui bersama bahwa lebih menguntungkan menjual burung yang rajin berkicau apalagi bisa berprestasi di arena lomba, keuntungannya pasti lebih dasyat.

Jangkrik MARKEL membuat burung menjadi rajin berkicau berhubungan erat dengan pencernaan burung dan penyerapan nutrisi. Jangkrik MARKEL lebih mudah hancur, sehingga organ pencernaan burung bekerja ringan untuk mencerna jangkrik MARKEL. Karena lebih mudah hancur, penyerapan nutrisi jangkrik MARKEL pun bisa berjalan dengan optimal. Sehingga nutrisi yang terkandung dalam tubuh jangkrik diserap dengan mudah. Organ pencernaan ringan bekerja, penyerapan nutrisi jangkrik lebih optimal, burung menjadi sehat sehingga rajin bernyayi, pemilik tidak perlu repot lagi memelihara dan membuat jangkrik tetap hidup. Kesimpulannya jangkrik MARKEL membuat burung dan pemilik senang, sehingga istri pemilik burung juga tidak segan membelikan pakan untuk peliharaan sang suami.

tags: , , , , ,