Jangkrik Hidup VS Jangkrik Kering

Monday, July 11th 2016. | Info Jangkrik MARKEL

Judul di atas banyak dicari pada mesin pencarian di internet. Maksud dari jangkrik hidup vs jangkrik kering disini adalah pembanding atau kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dalam tulisan ini saya ingin mencoba menjabarkannya.

Jangkrik hidup yang di maksud dalam blog ini adalah jangkrik hasil ternak yang di budidayakan oleh manusia untuk pakan hewan peliharaan. Bukan jangkrik liar yang banyak terdapat di area persawahan atau perkebunan.

Sedangkan jangkrik kering yang di maksud adalah produk MARKEL yang terbuat dari jangkrik hidup, di keringkan dengan oven. Bukan jangkrik kering dalam kandang jangkrik atau bangkai jangkrik yang sudah mengering.

Sebelum menyimpulkan tentang jangkrik hidup vs jangkrik kering ada baiknya anda membaca tulisan saya di bawah ini tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing jangkrik. Silahkan anda tinggalkan komentar atau pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini

Kelebihan dan Kekurangan Jangkrik Hidup

Pada tabel diatas kita bisa melihat kelebihan dan kekurangan jangkrik hidup menurut versi saya. Silahkan menambahkan dan berargumen lain pada kolom komentar di bawah terkait dengan tabel di atas.

Jangkrik hidup banyak di jual di kios-kios penjual pakan hewan. Dengan beberapa ribu Rupiah saja, kita bisa mendapatkan sejumlah jangkrik. Terlihat banyak, apalagi jangkrik tersebut kita taruh di tempat terbuka. Saya jamin pasti berkeliaran. Tapi, apakah anda pernah menghitung ? Berapa jumlah jangkrik yang anda beli. Ahh…. sesuatu pekerjaan yang merepotkan.

Pernahkah anda memberikan pakan jahe, kunyit atau bawang putih ke jangkrik hidup yang anda miliki ? Silahkan coba, masing-masing pakan tadi mempunyai manfaat dan efek yang berbeda pada peliharaan anda. Jadi setelah anda beli, beri makan dulu jangkrik anda.

Ingin memberikan suplemen minyak ikan, vitamin cair bahkan antibiotik ke hewan peliharaan anda. Dengan mudah anda bisa menyuntikannya ke dalam tubuh jangkrik, lalu di berikan ke hewan peliharaan anda. Sambil berkhayal jadi dokter……

Jangkrik yang di beli kabur, di kandang penampungan banyak jangkrik mati, bangkai jangkrik di semutin, dan mencium aroma yang “aduhai” dari bangkai jangkrik. Hal tadi pasti pernah di rasakan oleh anda pemilik hewan yang biasa di berik jangkrik hidup.

Yang paling berbahaya adalah, jangkrik hidup bisa terjangkit kuman dan virus penyebab penyakit. Jika sudah begini, bagaimanakah kesehatan hewan kesayangan kita ? Pernahkah anda menyadari jika dalam perut jangkrik bisa terisi dengan cacing yang panjangnya mencapai puluhan sentimeter. Coba simak video yang di unggah di facebook oleh salah seorang anggota grup pecinta burung murai.

Kelebihan dan Kekurangan Jangkrik MARKEL

Jangkrik MARKEL adalah produk yang di buat dari jangkrik segar, dikeringkan menggunakan oven, di tambah dengan minyak ikan dan minyak kedelai dan di perkaya dengan multivitamin sebelum pengemasan.

Kandungan asam lemak omega 3 dan omega 6 yang terdapat dalam minyak kedelai dan minyak ikan kods kini bisa dirasakan oleh hewan kesayangan anda yang mengkonsumsi jangkrik MARKEL. Kandungan multivitamin dan mineral berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan sebagai anti stress untuk hewan anda.

Jangkrik MARKEL mudah hancur, sehingga lebih mudah di cerna oleh hewan kesayangan anda. Karena lebih mudah hancur penyerapan nutrisi jangkrik lebih optimal. Sementara itu kerja organ pencernaan untuk menghancurkan jangkrik lebih ringan. Silahkan anda cari di internet melalui mesin pencari tentang sistem pencernaan masing-masing hewan sebagai referensi tambahan.

Baca Juga: Ulasan Testimoni pelanggan Jangkrik MARKEL

Jangkrik MARKEL saat ini hanya  di jual online. Anda bisa mendapatkan langsung dari kami produsennya atau juga bisa membeli lewat marketplace seperti tokopedia, lazada dan blibli. Untuk sebagian orang melihat bahwa Jangkrik MARKEL terlihat mahal, karena ukuran 50 gram seharga puluhan ribu. Namun pernahkan anda menghitung berapa ekor jangkrik hidup yang bisa di beli seharga jangkrik MARKEL tersebut ?

Produk Jangkrik MARKEL

50 Gram jangkrik MARKEL berisi sekitar 400 sampai 500 ekor jangkrik, dengan asumsi 1 gr jangkrik kering berisi 10 – 13 ekor. Coba anda hitung, berapa ekor jangkrik yang terdapat di atas timbangan pada posting ini.

tags: ,