Jangkrik Kering untuk ciblek

Friday, August 7th 2015. | Untuk Burung

Ciblek adalah salah satu burung pemakan serangga. Di habitat nya ciblek biasa memangsa serangga kecil di pepohonan, semak-semak. Para kicau mania biasa memberikan jangkrik sebagai ekstra food untuk ciblek kesayangannya. Kini sebagai alternatifnya anda bisa memberikan jangkrik kering untuk ciblek peliharaan anda.

Mengapa anda sebaiknya anda mengganti jangkrik hidup dengan jangkrik kering untuk ciblek ? Lebih praktis, dengan jangkrik kering anda tidak perlu repot lagi memelihara jangkrik hidup sebagai extra fooding ciblek milik anda. Lebih higienis, karena kemungkinan kuman maupun virus yang ikut hidup dengan jangkrik hidup menjadi mati pada saat jangkrik dikeringkan dengan oven. Selain itu jangkrik kering lebih mudah hancur jika di bandingkan dengan jangkrik hidup, sehingga lebih mudah di cerna oleh burung ciblek kesayangan anda.

Di bawah ini adalah pengalaman dari pelanggan kami yang telah mengganti extra fooding burung kesayangannya dengan jangkrik kering untuk ciblek miliknya. Penyajiannya dengan cara di hancurkan atau di haluskan sehingga besarnya seperti pur hariannya. Pemberiannya pun bisa di campur dengan voer harian ataupun di berikan di cepuk terpisah dengan pur yang biasa di berikan untuk ciblek. Berikut ini adalah screen shot percakapan kami

 

Produk jangkrik kering untuk ciblek di kenal dengan nama extra fooding MARKEL. Pemberian extra fooding MARKEL secara prinsip bukan bertujuan untuk membuat ciblek anda menjadi rajin bunyi, gacor ataupun menang dalam lomba burung. Prinsipnya hanyalah sebagai pengganti jangkrik hidup saja. Jika setelah mengkonsumsi extra fooding MARKEL burung anda menjadi gacor, rajin berkicau maupun bisa menang lomba anggap hal tersebut sebagai bonus.

Jangkrik MARKEL terbuat dari jangkrik kalung hidup yang di keringkan dengan oven. Di proses dengan tambahan minyak ikan kods dan minyak kedelai sehingga menghasilkan aroma yang di sukai burung ciblek. Dengan tambahan multivitamin sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan burung kesayangan anda.

Jangkrik MARKEL tidak mengandung bahan pengawet maupun zat kimia yang berbahaya. Bisa awet dan tahan lama di simpan karena kadar air yang rendah (kering dan krunchy). Simpan wadah kemasan di dalam toples ataupun wadah kedap udara. Produk bisa bertahan hingga 12 bulan bahkan lebih jika di simpan dalam wadah tertutup rapat dan tidak lembab. Sebaiknya jangkrik MARKEL jangan di simpan di dalam lemari es atau kulkas. Karena di kahwatirkan bintik air hasil kondensasi bisa menyebabkan produk jamuran atau bulukkan

tags: , , ,