Manfaat jangkrik kering untuk murai batu

Sunday, January 10th 2016. | Untuk Burung

Salah seorang pelanggan kami di wilayah Sleman-Yogyakarta telah merasakan manfaat jangkrik kering untuk murai batu miliknya. Mencoba jangkrik kering sebagai makanan tambahan pengganti jangkrik hidup merupakan pilihan yang cerdas. Selain praktis dan lebih higienis, jangkrik kering lebih mudah dicerna oleh burung jika dibandingkan dengan jangkrik hidup.

Manfaat jangkrik kering untuk murai batu

Manfaat jangkrik kering di rasakan setelah murai batu mengkonsumsi jangkrik kering MARKEL selama 3 hari berturut-turut. Jika sebelumya murai batu miliknya yang terbilang masih bakalan terlihat murung, sayap turun dan memperlihatkan ciri-ciri kurang sehat. Setelah 3 hari pemberian jangkrik kering MARKEL sudah mulai menunjukan efek yang positif. Salah satu ciri burung sehat adalah aktif bergerak dan mulai ngeriwik. Bunyi ngeriwik juga sering di ikuti bunyi keras sesekali atau ngeplong.

Manfaat jangkrik kering untuk murai batu yang utama adalah lebih mudah dicerna. Jangkrik kering lebih mudah hancur jika dibandingkan dengan jangkrik hidup. Sehingga fungsi organ pencernaan yang bertugas menghancurkan makanan bekerja dengan ringan. Selain itu jangkrik kering MARKEL juga di serap dengan optimal kandungan nutrisinya.

tags: ,