Manfaat jangkrik MARKEL untuk cucak hijau

Monday, November 30th 2015. | Untuk Burung

Pemberian jangkrik untuk burung cucak hijau di percaya untuk meningkatkan stamina. Sehingga di yakini pemberian pakan tersebut bisa membuat cucak hijau lebih rajin berkicau. Namun demikian menyajikan jangkrik hidup sebagai makanan tambahan memerlukan penanganan bahkan trik khusus. Selain jangkrik hidup, penyajian extrafooding untuk burung cucak hijau bisa digantikan dengan jangkrik MARKEL. Pada artikel kali ini saya ingin menyampaikan tentang manfaat jangkrik MARKEL untuk cucak hijau peliharaan anda.

Jangkrik MARKEL adalah produk pengganti jangkrik untuk hewan peliharaan anda. Jadi MARKEL tidak di khususkan untuk satu jenis burung saja, melainkan juga bisa diberikan untuk semua jenis burung terutama yang biasa makan serangga. Selain burung, manfaat jangkrik MARKEL juga bisa diraskan oleh hewan pemakan serangga lainnya.

Baca juga : Solusi cerdas untuk hewan kesayangan

Manfaat jangkrik MARKEL untuk cucakhijau di rasakan oleh pelanggan kami. Hasil percobaan nya beliau sampaikan melalui aplikasi chat BBM yang kami capture gambarnya.

Kesulitan di alami oleh pelanggan kami tersebut pada saat awal memberikan jangkrik MARKEL. Butuhh kesabaran untuk melatih cucak ijo mengkonsumsi extra fooding MARKEL. Jika di analogikan, mirip seperti melatih cucak hijau makan pur.

Baca juga : Melatih cucak ijo makan extra fooding MARKEL

Manfaat jangkrik MARKEL untuk cucak hijau

 

Praktis

Anda tidak perlu lagi memelihara jangkrik hidup untuk makanan tambahan burung kesayangan. Menyediakan jangkrik dalam keadaan hidup diperlukan tempat khusus agar tetap hidup. Selain itu wadahnya juga harus dijauhkan dari semut serta hewan pemangsa jangkrik. Jika ada bangkai jangkrik yangmati maka aroma tidak sedap akan keluar dari wadah tersebut. Sungguh merepotkan bukan.

Lebih higienis

Pernah alami jangkrik yang baru saja dibeli ? Hal tersebut disebabkan jangkrik sudah terjangkit oleh kuman penyakit. Bagaimana jadinya jika jangkrik yg terjangkit tadi sudah terlanjur di konsumsi oleh burung kesayangan anda?

Mudah dicerna

Kondisi tubuh jangkrk berbeda-beda. Ada yang mudah mati dalam rongga kerongkongan, ada juga yang memiliki kondisi tubuh yang kuat. Walaupun sudah berada dalam kerongkongan bisa tetap hidup dan meng gigit kerongkongan burung bahkan sampai luka. Bagaimana jika hal ini terjadi pada burung cucak hijau kesayangan anda?

Kandungan nutrisinya yang telah teruji

Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan nutrisiny yang terdapat dalamproduk jangkrik MARKEL. Produk MARKEL telah teruji nutrisinya di Balai Pengujian Mutu & Sertifikasi Pakan, Dirjen Peternakan & Kesehatan Hewan
Kementerian Pertanian. No. LHP/827/12/2013.

Kandungan Nutrisi :
Protein : 58,38%
Lemak : 27,12%
Serat : 13,4%
Abu : 5,7%
Air : 1,11%

tags: , ,