Manfaat jangkrik MARKEL untuk sugar glider

Tuesday, February 16th 2016. | Untuk Sugar Glider

Manfaat jangkrik MARKEL untuk sugar glider sudah banyak dirasakan oleh pemilik hewan nokturnal ini. Pemberian jangkrik hidup sebagai pakan tambahan sugar glider sudah lazim dilakukan oleh adopter hewan. Di habitatnya hewan nokturnal ini memang pemakan segala termasuk serangga. Sugar glider peliharaan biasanya makan jangkrik hidup dengan cara menghisap cairan tubuhnya jangkrik saja walaupun  terkadang ada yang mengunyah dan memuntahkan sebagian besar dari jangkrik yang di makannya. Oleh sebab itu manfaat nutrisi yang terkandung dalam tubuh jangkrik tidak bisa di manfaatkan dengan optimal.

Salah satu pelanggan kami di wilayah Kalideres – Jakarta Barat telah merasakan manfaat jangkrik MARKEL untuk sugar glider kesayangannya. Berikut pengakuan dan testimoni darinya

Penyajian Jangkrik MARKEL Untuk Sugar Glider

Pada awalnya mungkin sugar glider anda tidak mau makan jangkrik MARKEL, padahal jika di beri jangkrik hidup sangat doyan. Jika hal ini terjadi adalah wajar, sebab hewan kesayangan anda belum mengenal dan terbiasa dengan aroma jangkrik MARKEL. Tugas anda sebagai adopter adalah memperkenalkan aroma dan rasanya terlebih dahulu.

Hancurkan atau bisa juga di haluskan produk jangkrik MARKEL. Campur jangkrik tadi kedalam pakan harian yang disukai hewan anda. Perbandingan campuran adalah 1 bagian jangkrik MARKEL dengan 5 bagian atau 10 bagian pakan harian. Kuncinya adalah aroma pakannya jangan sampai berubah atau tidak banyak berubah. Jika sugar glider anda mau makan, lakukan langkah tadi selama 2-3 hari berturut-turut. Tambahkan kandungan jangkrik MARKEL sedikit demi sedikit. Jika kandungan jangkrik dan pakan hariannya sudah 1 banding 1, berikan jangkrik MARKEL ke sugar glider pada tempat terpisah. Biasanya sugar glider akan mau makan jangkrik kering dalam waktu 10 hingga 13 hari, tergantung dari tingkat adaptasinya.

Kandungan Nutrisi Jangkrik MARKEL

Dengan kandungan nutrisi sebagai berikut : Protein : 58,38%; Serat : 13,4%; Abu : 5,7%, Lemak : 27,12%; Air : 1,11% jangkrik MARKEL sangat baik untuk sugar glider anda. Protein dan serat membuat hewan anda cepat tumbuh dengan badan yang berisi.

Hasil pengujian menunjukan bahwa kadar lemak yang tinggi, anda tidak perlu cemas dan khawatir akan hal ini. Produk jangkrik MARKEL di proses dengan campuran minyak kedelai  dan minyak ikan kods yang kaya akan asam lemak. Kandungan lemak dan asam lemak itulah yang membuat hasil uji produk ini menujukan nilai 27,12% untuk nilai lemak kasar. Silahkan anda browsing dan gunakan mesin pencari tentang kandungan asam lemak minyak kedelai, minyak ikan kods serta fungsi asam lemak buat hewan peliharaan.

Bisa juga membaca artikel kami tentang : Manfaat asam lemak untuk hewan

Kadar air yang rendah menunjukan tingkat kekeringan produk ini. Walaupun di proses tanpa bahan pengawet, produk ini bisa disimpan hingga 12 bulan bahkan lebih jika disimpan dalam wadah tertutup rapat dan disimpan dalam ruangan yang kering atau tidak lembab. Kami merekomendasikan penggunaan wadah kedap udara untuk menyimpan produk ini.

Manfaat Jangkrik MARKEL untuk sugar glider

Dengan kandungan gizi dan nutrisi yang sudah dijelaskan diatas, sudah sangan tepat jika anda mengganti jangkrik hidup dengan jangkrik MARKEL. Selain sugar glider yang merasakan manfaatnya, anda sebagai adopter pun tidak perlu repot menjaga jangkrik agar tetap hidup. Dengan kata lain hewan kesayangan anda cukup sugar glider tidak perlu di tambah dengan jangkrik untuk pakannya. Jadi everybody happy

Baca juga : Manfaat MARKEL untuk sugar glider

Produk MARKEL dibuat di dalam negeri, tepatnya di Jakarta Timur. Walaupun demikian secara kualitas dan nutrisi tidak kalah dengan jangkrik impor atau produk yang berasal dari luar negeri.

tags: ,