Manfaat tepung jangkrik untuk ciblek

Sunday, November 1st 2015. | Untuk Burung

Dalam artikel kali ini kami akan menyampaikan manfaat tepung jangkrik untuk ciblek. Bagi pemilik burung ciblek, sudah terbiasa memberikan pakan tambahan atau dikenal juga dengan extra fooding dengan berbagai macam serangga. Banyak literatur yang akan didapatkan di internet jika anda mencari dengan mesin pencari tentang serangga sebagai extra fooding burung ciblek. Memberikan serangga hidup untuk burung ciblek menuntut perhatian tersendiri, selain menyediakan tempat juga harus memberikan pakan agar serangga tersebut tetap hidup.

Manfaat tepung jangkrik untuk ciblek adalah sebagai pengganti serangga hidup. Selain anda tidak perlu menyediakan tempat dan pakan agar jangkrik dan ulat agar tetap hidup. Tahukah anda, jika pemberian tepung jangkrik untuk burung ciblek sangat bermanfaat bagi kesehatan burung ? Hal tersebut di sebabkan tepung jangkrik lebih mudah di cerna, sehingga organ pencernaan tidak bekerja berat untuk mencerna makanan.

Baca juga : Sistem pencernaan burung

Selain organ pencernaan bekerja ringan, penyerapan nutrisi dari tepung jangkrik pun lebih optimal. Penyerapan nutrisi berbanding lurus dengan semakin halusnya bahan makanan di hancurkan oleh organ pencernaan. Jadi manfaat tepung jangkrik untuk ciblek tidak hanya dirasakan oleh pemilik burung, akan tetapi juga sangat bermanfaat buat ciblek sendiri (everybody happy….).

Dibawah ini adalah testimoni dari pelanggan kami yang telah merasakan manfaat tepung jangkrik untuk ciblek kesayangannya. Testimoni diambil dengan screen shot percakapan blackberry massanger. Simak pada gambar di bawah ini untuk detailnya. Klik link dibawah ini jika anda berminat dengan produk tepung jangkrik MARKEL

Info harga tepung jangkrik MARKEL

tags: , ,