Pengganti jangkrik untuk cucak jenggot

Thursday, August 20th 2015. | Untuk Burung

Burung cucak jenggot selain berfungsi sebagai masteran burung fighter, juga kerap di lombakan. Pemilik burung ini selalu memberikan makanan tambahan berupa buah-buahan dan serangga, selain voer sebagai makanan utamanya. Jangkrik sudah umum di berikan ke burung yang mempunyai suara besetan yang panjang ini. Beberapa dari burung ini terkadang tidak suka atau tidak mau mengkonsumsi jangkrik hidup. Alternatifnya adalah pengganti jangkrik untuk cucak jenggot peliharaan anda.

Pengganti jangkrik untuk cucak jenggot saat ini tersedia produk jangkrik MARKEL, yang terbuat dari jangkrik kalung yang di keringkan menggunakan oven dengan suhu yang konstan. Sehingga menghasilkan jangkrik kering yang mempunyai kadar air yang sangat rendah. Seperti pengakuan pelanggan kami sebelumnya yang memberikan produk pengganti jangkrik untuk cucak jenggot peliharaannya.

Selain cucak jenggot, beliau juga memberikan jangkrik MARKEL untuk burung peliharaan lainnya yaitu kacer. Dengan tambahan minyak ikan kods dan minyak kedelai membuat pengganti jangkrik untuk cucak jenggot ini memiliki aroma yang mengundang selera burung peliharaan anda.

Proses pengeringan membuat jangkrik lebih mudah di cerna, hal tersebut bisa di buktikan dengan meremas atau melumat jangkrik. Anda bisa bandingkan, lebih mudah hancur mana antara jangkrik MARKEL dengan jangkrik hidup yang biasa anda berikan ke cucak jenggot peliharaan anda. [Baca juga : sistem pencernaan burung]

Selain itu proses pemanasan dalam suhu yang konstan menggunakan oven membuat bakteri, virus dan sumber penyakit lainnya yang kemungkinan menjangkiti jangkrik ikut mati karena proses pemanasan tadi. Sehingga jangkrik MARKEL lebih higienis untuk cucak jenggot anda.

Dapatkan produk jangkrik MARKEL, kunjungi [website resmi kami] untuk transaksi selanjutnya. Anda juga bisa bertransaksi di marketplace besar dengan fasilitas rekening bersama.

tags: , ,