Pengganti Jangkrik untuk hewan

Monday, August 10th 2015. | Untuk Burung, Untuk Sugar Glider

Jangkrik kalung telah populer di kalangan pecinta hewan, khususnya hewan pemakan serangga. Kini telah hadir pengganti jangkrik untuk hewan kesayangan anda, sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk memelihara jangkrik agar tetap hidup untuk makanan hewan kesayangan anda tersebut. Produk pengganti jangkrik tadi tidak hanya di khususkan untuk satu atau salah satu hewan peliharaan. Akan tetapi bisa juga di berikan ke beberapa hewan kesayangan anda yang telah terbiasa mengkonsumsi jangkrik.

Seperti yang di alami oleh salah seorang pelanggan kami yang mengganti jangkrik hidup untuk peliharaannya dengan jangkrik MARKEL. Hewan peliharaannya mudah berdaptasi dengan jangkrik MARKEL. Untuk beberapa jenis hewan, ada beberapa trik yang bisa di lakukan agar hewan anda bisa beradaptasi. Silahkan buka artikel cara pemberian produk MARKEL untuk info detailnya. Screen shot percakapan dari pelanggan kami bisa dilihat pada gambar di bawah ini

Selain untuk burung kicau kesayangannya, beliau juga memberikan produk jangkrik MARKEL untuk sugar glider miliknya. Kebetulan sugar glider kesayangannya tersebut mudah berdaptasi dengan pakan yang baru. Beberapa pelanggan yang memberikan jangkrik MARKEL untuk sugar glider miliknya mengalami kesulitan, artinya sugar glider tidak mau mengkonsumsi pakan tersebut. Jika hal demikian terjadi, ada beberapa langkah agar hewan peliharaan anda mau mengkonsumsinya. Silahkan buka artikel kami tentang cara melatih sugar glider makan extra fooding MARKEL.

Jangkrik kering MARKEL terbuat dari jangkrik kalung yang di keringkan dengan oven pada suhu yang konstan. Di perkaya dengan minyak ikan kods dan minyak kedelai. Perpaduan minyak dan proses tersebut menghasilkan produk jangkrik kering yang ber aroma harum dan kering sempurna. Dengan kandungan gizi yang telah teruji dan tambahan multivitamin, membuat jangkrik MARKEL sangat baik di berikan ke hewan kesayangan anda.

tags: ,