Pengganti jangkrik untuk tledekan

Friday, August 14th 2015. | Untuk Burung

Burung tledekan atau sulingan ada juga yang menyebut anis bin-bin adalah burung yang mempunyai suara kicau yang merdu. Dengan tubuhnya yang kecil dan geraknya yang lincah, memudahkan dirinya untuk pindah dan melompat di dalam kerimbunan pohon dan semak belukar untuk memangsa serangga kecil. Penghobi burung ini biasanya memberikan pakan berupa jangkrik berukuran kecil, ulat hongkong dan kroto sebagai makanan tambahannya. Kini telah hadir produk pengganti jangkrik untuk tledekan kesayangan anda.

Produk pengganti jangkrik untuk tledekan ini sangat bermanfaat bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu dalam mengurus burung kesayangannya. Di bawah ini adalah screen shoot dari salah seorang pelanggan kami yang telah memberikan produk pengganti jangkrik untuk tledekan kesayangan miliknya.

Penyajian atau cara pemberian pada burung tledekan anda harus sedikit di modifikasi. Produk pengganti jangkrik untuk tledekan tersebut masih berbentuk jangkrik utuh, jadi harus di remas, potong-potong atau hancurkan hingga sebesar pur hariannya. Sehingga burung kesayangan anda tidak mengalami kesulitan untuk mengkonsumsi produk tersebut.

Pengganti jangkrik untuk tledekan terbuat dari jangkrik kalung hidup yang di keringkan menggunakan oven dengan suhu yang konstan, sehingga menghasilkan produk jangkrik kering dengan kualitas yang prima. Tambahan minyak kedelai dan minyak ikan kods menghasilkan aroma yang harum, sehingga menimbulkan selera burung tledekan untuk mengkonsumsinya.

tags: , ,